Solitaire Mystery Stolen Power

Sponsored Link

Solitaire MysteryDek kartu tertua di dunia telah dicuri dari Museum Sejarah Kuno. Kartu-kartu misterius yang begitu kuat dan terkenal, sehingga mereka dapat menahan semua kekuatan jahat. Hal itu bisa terjadi dengan satu syarat, tidak satu kartu-pun hilang dari dek.

Sekarang kartu yang berisi kebijaksanaan dan kekuatan super misterius dari masa lalu ini tersebar ke seluruh kota di seluruh penjuru dunia. Temukan kumpulan kartu itu sebelum jatuh ke tangan para penjahat.

Hadir dengan kombinasi unik game hidden objek dan solitaire, dua tipe pengalaman game solitaire, juga bisa memainkan empat jenis ramalan kartu. Di setiap kartu yang kamu temukan, akan ada sebuah misteri yang bisa kamu ungkap. Cari tahu segera misteri apa yang tersembunyi di masing-masing kartu.

Download gratis versi lengkap Game Solitaire Mystery Stolen Power hari ini dan selamatkan dunia sambil plus bonus keliling kota selama mencari dek kartu.

Karena game ini hadir dengan 2 gabungan, nanti kamu akan bermain seling-seling. Apa maksudnya? Makanya, yukk download. Maksudnya gini, pertama kali main, kamu akan bermain game Hidden Objek, jika udah selesai, kamu bakal mainin game Solitairenya. Jadi biar ndak bosen.

Untuk hidden objek, biasanya kan kita cari benda-benda tertentu yang telah ditentukan, kalo di game ini kita akan mencari kartu sepenuhnya, kagak ada benda lain. Terkadang pembuat game menyembunyikan kartu terlalu sulit, artinya kartu di sembunyikan di belakang atau di dalam benda lain. Untuk solitaire tidak jauh bedalah dengan game solitaire bawaan Windows.
 
Game Solitaire Mystery

Download Game Solitaire Mystery

Blog, Updated at: 04.13

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement