Fashion Show Dress Up

Sponsored Link

Fashion Show Dress UpDua puluh tahun yang lalu, Jojo Cruz adalah nama terpanas di dunia fashion internasional. Lalu ia tiba-tiba pensiun untuk menjalankan butiknya sendiri dan meninggalkan keluarganya. Sekarang tinggal dengan putrinya Rosalind, Jojo siap menunjukkan kepada dunia mode bahwa dia masih punya gaya dan masih punya nama. Apakah dia masih memiliki rasa (feel) yang sempurna mengenai perpaduan dan percampuran untuk kembali meraih gelar Mistress of Mix?

Bantu si Jojo kembali ke landasan saat dia memasuki tahap yang luar biasa, menunjukkan dari New York ke Paris dan ke Milan. Membuat pakaian stylish dan bergaya lucu, gaun elegan dan sepatu hak yang menakjubkan saat kamu menampilkan selera mode yang tinggi. So, download game perancang busana ini segera.

Dandani seorang model yang udah cantik sihhh... untuk acara perdananya di atas panggung, dalam pertunjukan mode primiernya! Pilih dari sebuah lemari besar yang berisi berbagai mode yang trendi untuk membuat penonton tercengang dan yang antusias menjadi terkesan. Pasangkan setelah yang tidak lazim untuk mendapatkan penampilan yang unik dan luar biasa. Ubah gaya rambunya, supaya cocok dengan jenis pakaiannya, radak aneh ya!

Memang cukup mudah, tapi kamu dituntut untuk memiliki jiwa seni yang tinggi disini. Jadi game ini cocok juga untuk para seniman, penyanyi, pelukis atau yang lain-lainnya juga. Tapi kagak menutup kemungkinan buat kamu yang mau belajar di model designer, untuk mencoba dan memainkan game yang satu ini.

Download Fashion Show Dress Up

Game Fashion Show Dress Up

Blog, Updated at: 16.51

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement