Space Invander Game Antariksa

Sponsored Link

Space InvandersDownlaod game Space Invander ini gratis, sekarang dengan gameplay atau tampilan grafis 3D yang luar biasa. Stop dan hentikan alien, hentikan berbagai invasi dan selamatkan bumi dari kehancuran. 

Tampil dengan unit alien yang benar-benar asli, asli menakutkannya, soundtrack ruang yang mendebarkan, terdiri dari lebih dari 50 level game, gameplay yang mudah, unik dan benar-benar nyentrik, sistem power yang unik, didukung dengan save/load facilities dan dapat menampilkan statistik permainan kita. Dan satu lagi, game ini free dan tidak bayarr. Itu semua fasilitas dari Game Space Invander yang disajikan untuk kita.

Cara bermainnya, tembak semua pesawat musuh alias pesawat yang berisi alien, semuanya. Mereka akan berjajar-jajar, berbaris rapi di depan kita. Tembak secepatnya dan segera menuju level berikutnya. Hati-hati sesekali mereka akan menembak kamu juga. Hati-hati karena nyawamu terbatas, hanya 3 buah.

Semakin sedikit jumlah mereka (akibat kamu tembak), maka mereka akan bergerak jauh lebih gesit, set.. set... set..., maka kamu harus lebih gesit dan lebih cekatan dari mereka.

Lewati level, level, demi level, hingga nanti kamu akan menghadapi bos. Dia hadir dengan pesawat yang super besar, tidak hanya 2 atau 3 kali untuk membunuhnya, berpuluh-puluh tembak perlu kamu layangkan hingga akhirnya dia musnah dari pandangan kita. Memang agak susah, tapi semangat, kalahkan mereka semua.

Bergeraklah dengan bebas dan basmi semua barisan pesawat alien di ruang angkasa yang aman, hanya di Game gratis Space Invanders.

Game Space Invanders

Download Game Space Invanders

Blog, Updated at: 09.18

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement