Track Cry - Trek Kereta Seram

Sponsored Link

Pernah membayangkan bagaimana rasanya bermain kereta luncur? Jaman sekarang sangat mudah menemukan kereta luncur. Banyak tempat-tempat wisata menyediakan wahana ini. Misalnya ancol, kereta luncur yang anda naiki di sana pasti membuat anda menjerit keras. Hanya beberapa kereta luncur saja yang bisa membuat orang sampai menangis. Track luncur yang biasa mungkin belum membuat mereka jera.

Cobalah Track Cry, dari namanya aja sudah serem. Track yang bisa bikin menangis, tidak hanya menjerit, tapi menangis. Emang seberapa menakutkannya track ini? Track kereta tanpa tiang penyangga dan langsung berhadapan dengan jurang-jurang tanpa dasar. Tu… masih mau coba track kereta ini? Tacknya pun hamper tak berujung.

Itu belum seberapa, kereta luncur Track Cry berjalan di malam hari saat gelap tiba. Lalu, ada yang lebih seram dari gelapnya malam? Ada! Manusia kelelawar, monster lebah, dan monster-monster malam beterbangan. Kamu gak bakal bisa menikmati asyiknya track, tapi sibuk mengusir para monster dan menahan rasa takut yang diakibatkan Track Cry ini.

Track Cry
Track Cry
Track Cry


Blog, Updated at: 20.19

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement