Bola Pantul Jezzball

Sponsored Link

game jezzballJezzball adalah sebuah permainan sederhana, tapi jangan diremehkan, disini dibutukan suatu ketrampilan dan strategi bermain. Jezzball atau sering juga disingkat J-Ball (nama bekennya) tidak hanya menantang dan menyenangkan, tetapi akan membuat fikiran kita jadi tenang dan rasa puas. Masak? atau mungkin sebaliknya, hehehe

Setelah kamu memulai game yang satu ini, bisa jadi kamu tidak akan mau berhenti memainkannya. Download saja game J-Ball ini gratis, memiliki beberapa feature sebagai berikut:
  • Game dirancang sangat user friendly
  • Bangun permainan asli Jezzball
  • Didukung grafis dan soundtrack yang lumayan
  • Adanya statistik atau log permaianan kita
  • Ukuran game yang kurang dari 2 Mb menjadikan game ini super ringan dimainkan di komputer atau laptop kita
  • And final feature is free game, gratis sampai kapanpun

Walau tergolong game klasik, kamu saya sarankan memainkannya. OK dah, akan saya jelaskan gameplay nya seperti apa. Pertama-tama, download dulu kemudian install nih game di komputer ato laptop kamu. Jika sudah, mainkan / buka game ini.

Akan ada sebidang papan kotak-kotak abu-abu yang akan menjadi arena bermain kita dari awal sampai akhir. Di level pertama, akan ada sebuah bola merah putih bergelinding-gelinding terus. Kita ditugaskan untuk membelah-belah bidang area papan hingga 75% dengan mengklik pada mouse.

Di level 2, akan ada 2 buah bola, di level 3 akan ada 3 bola bergelinding, begitu seterusnya sampaai kita kalah, hehehee. Semakin kita bertahan, semakin banyak bola-nya, dan semakin rumit saja permainannya. Sebenarnya tidak susah, tapi menjengkelkan sekali nih game.

Suara pantulan bola akan kita dengan terus menerus, tik-tok tik-tok, itu suara bakso. Dengerin sendiri deh gimana kalo bola menabrak sebuah dinding, pasti berisik, apalagi kalo kamu udah nyampe di level 50, pasti gregetan.

Tapi woles alias santai saja sob, happy Jezzball game.
 
download jezzball

download game jezzball

Blog, Updated at: 05.25

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement