Death Shooter - Sniper Penembak Jitu

Sponsored Link

Cepat sembunyi di atas gedung! Kamu sekarang menjadi orang asing di kotamu sendiri. Sebenarnya bukan kamu yang asing, tetapi orang-orang sekitar berubah menjadi orang yang sangat asing, mereka titak mengenalimu, bahkan mengenali diri mereka sendiri saja tidak bisa. Seperti biasa, virus zombi menyerang kota kamu lagi.

Untuk itulah segera menjauh dari keramaian! Dan tempat yang cukup aman adalah di balik gedung-gedung. Beruntung kalau bisa di atas atap. Sebab, selain untuk bersembunyi, kamu bisa melancarkan serangan sesuka kamu tanpa diketahui oleh mereka. Tapi dengan apa? Sesuatu yang dapat menyerang dari jarak jauh dan tanpa diketahui keberadaannya, tidak lain adalah sniper.

Incar kepala mereka! Tak seperti manusia biasa, yang cukup ditembak sekali bisa langsung bersimpah darah dan mati. Namun tidak untuk zombie, meskipun darah mencucur kemana-mana, selama anggota tubuh yang sentral masih berfungsi, langkahnya tidak akan terhenti. Belum lagi bertemu manusia zombie yang daya tahan tubuhnya sangat tinggi. Bersiap-siaplah!

Death Shooter
Death Shooter
Death Shooter
Death Shooter


Blog, Updated at: 20.16

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement