Game Belajar Mengetik - Air Typer

Sponsored Link

Apa kamu ingin belajar mengetik dengan cara yang mudah. Air Typer adalah game mengetik yang sangat menarik. Berkualitas tinggi, menyenangkan dan tampil dengan interaktif, akan mengajarkan kamu bagaimana cara mengetik dengan cepat dan tanpa ada kesalahan.

Merupakan game typing yang bisa dimainkan bersama-sama di dalam keluarga. Tampil dengan grafis dan soundtrack yang menarik, twist yang unik dan juga menampilkan statistik belajar mengetik kita. 

Kita akan mengendarai sebuah pesawat perang, berada di sisi kiri layar. Akan muncul beberapa pesawat musuh dari arah kanan, menuju arah kita. Mereka akan tampil dengan kata-kata di body pesawatnya. 

Umumnya untuk mengalahkan pesawat musuh, kita harus menembak dengan rudal atau peluru. Kalo di permainan Air Typer tampil beda, kita hanya perlu mengetikkan huruf yang ada di tubuh pesawat musuh, saat kata atau huruf yang ada di sana berhasil kita ketik dengan benar, pesawat musuh itu akan hancur.

Seru banget, pertama, mereka akan hadir dengan pasukan yang agak lemah dengan kata-kata yang simple, terdiri dari tiga atau empat huruf. Semakin lama, kata yang di generate akan semakin panjang. Akan juga nanti datang balon udara yang datang dengan cepat, hanya ada 1 huruf saja.

Ayo kita bermain sambil belajar di sini, bersama permainan Air Typer. Kita bisa happy fun, skill mengetik kita juga akan semakin menambah, lumayanlah kalau kita mahir mengetik 10 jari. Jadi kagak usah liat keyboard saat mengetik, keren bukan. Buruan download gamenya, hanya 3 megabyte-an.

Air Typer

Game Air Typer

Download Game Air Typer

Blog, Updated at: 09.53

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement