Game Anak Jungle Boy

Sponsored Link

Selamat datang adik-adik pecinta games, khusus kali ini kita akan bahas satu buah game khusus untuk adik-adik kita. Sebuah mini game yang pastinya asyik untuk dimainkan. Game mini ini bernama Jungle Boy, dimana kita berperan sebagai seorang anak hutan, mungkin adik-adik lebih mengenalnya dengan tarzan.

Tujuan dari game ini, adik-adik sekalian harus mengatasi segala macam perangkap dan musuh untuk mengumpulkan berlian, patung-patung, koin dan sejenisnya yang tersebar di sepanjang hutan, sebanyak-banyaknya.

Saya kasih tau deh si tarzan kecil ini, dia digambarkan sebagai bocah berkulit hitam dengan rambut coklat terurai. Senyumnya cukup sumringah dan gerakkannya cukup lincah. Eh, tapi tunggu dulu, lincah dan tidak itu sebenarnya tergantung adik-adik nantinya.

Game play-nya hampir sama seperti Super Mario Brothers, musuhnya semakin lama semakin banyak dan harus di kalahkan dengan cara menindih / menginjaknya.

Bedanya, ini agak susah dikit di map-nya, kita harus cekatan untuk melompat dan saat meraih akar tanaman untuk bergelantungan, plus untuk memanjat. Memang perlu latihan untuk mahir.

Grafiknya lumayan lah untuk sebuah mini game 2D, asik dan menyegarkan pokoknya, ukurannya juga tergolong kecil, hanya 24-an Mb saja.

Game Jungle Boy ini sebenarnya dianjutkan untuk adek-adek (baca: anak-anak), tapi temen-temen remaja dan dewasa juga bisa memainkannya, karena memang asyikk.

Jungle Boy
 Game Jungle Boy
 Download Jungle Boy

Blog, Updated at: 20.33

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement