Petualang Cilik Spelunky

Sponsored Link

Jadi seorang petualang untuk menjelajahi dunia guna mendapatkan harta karun adalah impian setiap orang, terutama anak-anak saat jaman kecilnya dulu. Tapi saat dewasa, mereka beranggapan bahwa petualangan seperti itu mustahil untuk dilakukan. Tunggu dulu, sekarang ada seseorang yang membuat impian tersebuh menjadi kenyataan dengan mengembangkan game Spelunky.

Spelunky adalah game adventure action yang rencana awalnya dilauncing untuk konsoel PlayStation 3, tapi ntah, versi PCnya sekarang udah muncul. Spelunky ini bercerita tentang seorang petualang yang disebut Spelunker. Tujuannya adalah untuk menjelajahi terowongan di bawah tanah untuk mengumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya. Namun kita harus berhati-hati karena saat menjelajah akan banyak rintangan, banyak musuh, banyak jebakan yang bakal menghalangai para gamers sekalian.

Kita bakal dibekali dengan peralatan pendukung, seperti bom dan tali. Sayangnya, peralatan penukung itu ada batasnya, jadi kita harus menggunakannya dengan bijak. Sama seperti Super Mario, kamu bisa mengalahkan musuh yang muncul dengan cara menindih / melompat di atas musuh. Spelunker juga bisa mengambil item-item di sekitar terowongan untuk dilempar ke musuh.

Satu yang unik dari game ini yang hampir tidak ada di game lain yaitu level game ini dibuat dan di-generati secara acak (random generated level) dan dikelompokkan dalam 4 jenis tingkat kesulitan. Jadi akan ada variasi pada tiap level yang dimainkan. Uniknya lagi, lingkungan pada game ini bisa dihancurkan, sehingga penjelajahan terlihat lebih nyata.

Berhati-hati, jaga nyawa kamu, saat kamu kehilangan semua nyawa atau terjebak dalam jebakan yang menyebabkan nyawa hilang (install kill trap) maka kamu harus memulai game ini lagi dari awal, woww melelahkan bukan. So, be carefull.

Musuh kita ada kelelawar, ular, laba-laba, kuntilanak (haha, becanda) yang hadir dalam berbagai bentuk. Ada juga si Yeti, tanaman pemakan manusia. Bukan becanda loo... ada hantu juga.

OK, sudah cukup riviewnya, sebenarnya masih sangat panjang jika ingin diceritakan. Check it doooot gan, buruan download.

Spelunky
 Game Spelunky
 Download Game Spelunky

Blog, Updated at: 05.41

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement