Cut The Rope for PC

Sponsored Link

Cut The Rope merupakan game puzzle yang menceritakan tentang seekor monster lucu bernama Om Nom yang ada di dalam box. Tapi menurut saya, si Om Nom ini tidak mirip monster sama sekali, jauh lebih seperti boneka hijau yang lucu.

Kamu diminta untuk memberi makan Om Nom berupa permen yang terikat pada tali di dalam box-box tersebut. Kamu harus memecahkan berbagai model pada tiap-tiap level, tujuannya agar permen itu bisa jatuh tepat ke posisinya Om Nom.

Sepintas terlihat sangat mudah. Walau demikian terlihat mudah, ternyata untuk menyelesaikan game gratis yang satu ini tidak sesederhana kelihatannya. Pada level awal, mungkin hanya diperlukan kejelian untuk memotong tali. Seiring dengan meningkatnya level, akan ada beberapa benda yang akan menjadi penghambat, atau kalo kita pikir-pikir, kadang benda-benda itulah yang menjadi kunci agar permen itu bisa jatuh. Contoh benda yang bisa digunakan untuk membantu mencapai objek antara lain gelembung udara, topi sulap, peniup udara, dll.

Selain harus menjatuhkan permen-permen yang bergelantungan, kamu dituntut untuk mendapatkan tiga buah bintang di tiap levelnya. Di awal-awal, bintang-bintang kecil itu statis, alias diam, tapi di level-level tertentu, terutama di akhir-akhir, bintang akan bergerak bahkan bisa hilang dalam jangka waktu tertentu.

Di setiap levelnya kamu akan mendapat point sesuai permen yang berhasil dimakan di Om Nom. Banyak sedikitnya point yang didapatkan tergantung pada seberapa cepat kamu menyelesaikan dan juga berapa banyak bintang yang didapat. Semakin cepat selesai, semain besar pula point yang didapat.

Game Cut The Rope ini merupakan salah satu game puzzle yang sangat asik, kita dituntut menggunakan strategi. Karakternya yang lucu, grafis yang bagus dan fresh dan juga gameplay-nya yang sederhana. Walaupun sederhana, game ini tetap di variasi tantangannya, sehingga selalu membuat kita mengasah otak. Temukan ekspresi-ekspresi lucu dan kecewa si Om Nom saat nanti kamu bermain game ini.

Cut the Rope
Cut the Rope for PC
 Download Cut the Rope for PC

Blog, Updated at: 23.43

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement