Death Defens FPS

Sponsored Link

Game tembak-tembakan - Tentara gegana pemberantas teroris sedang sendirian di kepung komplotan teroris di markas musuh. Tentara anti terror ini tak gentar walaupun berada di wilayah jaringan musuh yang membahayakan. Karena keberadaannya belum diketahui oleh mereka dan dia dengan leluasa bisa melancarkan serangannya satu per satu dengan senjata siper.

Komplotan teroris ini selalu waspada dengan keadaan sekelilingnya, jadi jangan lama-lama anda bersembunyi, segera habisi dengan sniper anda. Sentuh tepat pada badan musuh untuk menggunkaan teropong pengincar, bisik sekali dan akan jatuh tersungkunr. Kalau dirasa masih belum pas, geserlah dengan tombol sebelah kiri.

Tiap misi dalam bertugas, diwajibkan membunuh dalam jumlah tertentu tanpa mati dengan waktu yang ditetapkan. Jika lebih dari waktu itu, misi pastinya gagal dan game over. Perhatikan beberapa musuh yang seperti menghadap ke arahmu, kemungkinan dia tahu persembunyian kamu. Tembakkalh terlebih dulu dari pada yang lainnya. Dan yang tersulit adalah membidik yang terus bergerak ke sana kemari.

Death Defens FPS
Death Defens FPS
Death Defens FPS


Blog, Updated at: 01.29

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement