Permainan Balap Mobil Nitro Nation

Sponsored Link

Game Balap mobil liar di malam hari, adalah kegiatan para pembalap berkelas kakap. Event semacam ini hanya ada di kota-kota megapolitan. Mobil-mobil mulus berharga milyaran rupiah menjadi ajang pameran setiap malamnya. Tidak memamerkan kemegahan belaka, namun sejauh mana mobil-mobil mulus ini mencapai titik kecepatan tertinggi.

Seperti yang biasa anda tonton di Fast Farious, kumpulan muda mudi mengadakan pertemuan di jalanan yang sepi senyap di tengah malam. Gerombolan ini tak akan bubar sampai fajar tiba atau sekelompok polisi datang. Tidak semuanya ikut aksi dalam duel kecepatan, hanya beberapa saja di antara mereka yang bernyali tinggi, lainnya sebagai penonton atau pemasang taruhan.

Minimal dua orang pembalap, tidak ada aturan tertentu. Siapa yang kembali lebih awal, dialah pemenangnya. Hadiahnya pun tidak ada, hanya saja, si pecundang harus pulang dengan tanpa mobilnya, alias diberikan kepada pemenang. Itulah aturan simpelnya. Game android Nitro Nation, anda akan dimanjakan suasana tadi dalam gadget anda.

Permainan Balap Mobil
game Balap Mobil
Nitro Nation


Blog, Updated at: 03.16

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement