World Riddles: Seven Wonders

Sponsored Link

Siapkan mantra atau kekuatan magic untuk menyelamatkan semua Fairyland di Rolling Spells. Sebuah perjalanan tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

Makhluk aneh telah datang ke Fairyland, termasuk paling ditakuti oleh Elephly dan menyebabkan banyak keributan di antara penduduk negeri itu. Hanya fairy baik yang memiliki kekuatan untuk mengalahkan mereka.

Tetapi dia membutuhkan bantuan dalam mempersiapkan ramuan ajaibnya. Ini akan membutuhkan beberapa latihan bagi kamu. Apakah memang kamu sudah mahir dalam meramu? Mungkin butuh beberapa latihan. Karena memang tidak semudah kelihatannya dan pasti membutuhkan ketrampilan yang baik. Kecuali kamu anak farmasi yang jago obat, hehe.

Membantu peri yang baik dalam melawan makhluk dengan membuat ramuan di dalam 35 level yang fantastis. Cukup beralih jalurlah untuk mendapatkan bahan yang tepat untuk kombinasi botol yang benar. Tetapi berhati-hatilah dengan serangan lebah, terkurung atau terperangkap, bahkan terkena longsoran atau bongkahan es.

Kumpulkan koin, koin, koin untuk memangkan kehidupan yang ekstra, gunakan beberapa jenis ramuan sebagai power-up dan memenangkan beberapa piala penghargaan.

Semakin baik kamu melakukan, semakin sukses Fairy (peri) baik dalam melawan makhluk-makhluk aneh yang hinggap di Fairyland.

Beberapa keasyikan lainnya dari game ini adalah sebagai berikut:
  • Terdapat perjalanan waktu ke jaman dewa-dewa terdahulu dan jamannya firaun
  • Berton-ton teka-teki untuk dimainkan
  • Mini games yang menakjubkan
  • Menyelami dunia peradaban kuno dan menakjubkan
World Riddles- Seven Wonders
 Game World Riddles- Seven Wonders
 Download World Riddles- Seven Wonders

Blog, Updated at: 07.25

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement