Iron Force - Perang Tank

Sponsored Link

Perang dunia kembali bergulir, yang namanya perang dunia tentu melibatkan banyak negara dengan kekuatan tentara militer yang solid. Misalnya negara-negara Eropa, kalau di Asia seperti Cina, Rusia, dan kawan-kawannya. Semua angkatan dikerahkan untuk saling menguasai dan saling bertempur. Yang penakut dan takut mati adala pecundang.

Bedanya perang dunia dengan Iron force, di Iron force khusus pasukan angkatan darat, tepatnya kendaraan paling tangguh, yaitu tank. Hanya antar tank, perang ini akan dapat dimenangkan oleh pihak yang tangguh dalam menaklukan tank-tank bersenjata. Yang cepat dalam pergerakan dan pandai menipu tank lawan bisa dipastikan akan keluar sebagai pemenang di medan perang.

Selain cakap dalam pergerakan, onderdil tank haruslah diperbaharui dengan onderdil yang lebih canggih. Ini untuk mempercepat pergerakan tadi, misalnya menambah kekuatan mesin. Armor juga menjadi hal yang penting mengingat ketebalan baja pada badan tank musuh yang kokoh, dengan penambahan kekuatan armor, bisa cepat melumpuhkan dan membombardir tank-tank lawan.

game Perang Tank
game Perang Tank
Iron Force

Blog, Updated at: 02.03

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement