Garden Defense - Game Tembak Tanaman

Sponsored Link

Pinggiran dataran Lindencroft sedang diserang, dan hanya keluarga Smith satu-satunya harapan kota. Allen dan Laurel Smith telah bekerja sama dengan putri mereka, Charlotte untuk menyelidiki kawanan makhluk rakus pemakan bunga-bunga yang bermekaran di kota. Ayo hentikan makhluk rakus hama itu sebelum terlambat.

Bantulah Smith dengan mengerahkan segala persenjataan ormanen rumput, tanaman pemakan serangga dan beberapa penemuan eksentrik lainnya untuk menghentikan ancaman di halaman belakang rumah keluarga Smith.

Tempatkan beberapa item-itemmu di taman, kemudian istirahat sejenak dan tonton mereka bertarung melawan musuh. Dengan uang yang kamu dapatkan, gunakan untuk menambah lagi pertahanan, atau upgrade untuk menjadikannya lebih besar, lebih baik, lebih kuat dan lebih bertahan. Ada penemuan terbaru, beberapa jalan efektif utnuk memproteksi tanaman bunga-bungamu, oleh karena itu, temukan penemuan unik itu sesegera mungkin. Dengan setiap taman yang dapat menyingkirkan musuh-musuh dan kamu akan lebih dekat dalam misteri serangga yang kelaparan.

Apakah kamu takut dan gugup untuk menghadapi serangan lalat buah yang ganas, semut-semut yang agresif serta siput berlendir yang menjijikkan? Dapatkah kamu menanam bunga matahari tanpa kehilangan air mata? Apakah kamu punya cara terbaik untuk meluncurkan roket dari taman indahmu? 

Lindungi tanaman yang berbunga merah, mereka bergerumbul dan bergerak-gerak terus, pokoknya posisi dan letaknya mencolok deh. Si musuh bakal hadir dari dua sisi, pertama lewat jalur darat dan yang kedua lewat jalur air, semacam kolam, waduk atau kolam. Tapi kebanyakan dari mereka lebih sering lewat jalur darat, jadi perkuat jalur daratmu, tapi jangan lupa dengan kawasan perairanmu.

Ayo download game gratis Garden Defense dan bergabungkah untuk memenangkan pertarungan seru ini dan kuasai Garden Denfense.

Garden Defense

Game Garden Defense

Download Game Garden Defense

Blog, Updated at: 09.23

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement