Pearl Diversion - Game Gurita

Sponsored Link

Peal DiversionDi Game Pearl Diversion, tepatnya kehidupan di Pearl Reef berlangsung dengan tenang dan damai, semua itu terjadi sebelum Sea Dragon atau naga air datang untuk memperbudak di sana.

Seeker gurita kecil pemberani bertekad untuk melindungi daerah Pearl Reef yang indah ini dari serangan si Sea Dragon, beserta penyihir-penyihir, kawanan piranha jahat dan semua pengikut-pengikutnya.

Bantulah gurita kecil ini mengalahkan penjahat dengan cara mencocokkan warna-warni, yang penuh piranha serta mutiara untuk istirahat mereka.Cari dan perolehlah senjata ampuh yang dikembangkan oleh Ikan Goggle untuk membantu pencarianmu, untuk mengalahkan Sea Dragon dan antek-anteknya tadi.

Pertanyaan besarnya adalah apakah kamu cukup berani untuk masuk dalam air dan mengalahkan sihir-sihir jahat Sea Dragon yang kuat? Jika kagak, berarti kamu kalah sama si kecil gurita tadi. Dia saja berani, masa' kamu kagak?

Sepintas aku ngelihat big bosnya emang menyeramkan fren, tapi mau ga mau kamu harus menghadapinya nanti. Makanya latihan dulu sama selama diperjalanan biar nanti gampang ngalahin rajanya di ending.

Cara bermainnya cukup mudah, bantulah di gurita kecil ini naik dan turun dari tali yang dia gunakan, iya naik dan turun saja. Selain itu bantu dia untuk menembak bola-bola disepanjang permainan. Saat ada bonus, bantu dia menembaki ikan-ikan sungguhan dengan peluru.

Ada kalanya, bola yang ada di depan kamu, mengandung bonus-bonus yang bakal mempermudah jalannya game. Misalkan aja, ada bola yang labelnya petir, itu jika kamu tembakkan maka efeknya efek ledakknya akan besar, otomatis bola yang hancur akan banyak pula. Ada juga yang lain, misal, berlabel elektron, dollar, senjata ninja, dll, coba mainkan gamenya biar kamu tahu fungsinya satu-persatu.


Game Peal Diversion

Download Peal Diversion

Blog, Updated at: 06.41

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement