Land Grabbers - Kalahkan Benteng Musuh

Sponsored Link

Bayangkan bahwa kamu berada di abad pertengahan. Saat itu adalah eranya kerajaan-kerajaan, kesatria dan perang. Sekarang, bayangkan bahwa kamu adalah seorang pimpinan militer dari pasukanmu. Apakah kamu bisa mencegah terjadinya penakhlukan dunia atau bahkan perang besar? Mungkin hanya masalah waktu.

Bersiaplah untuk menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar komputer kamu, menangkap dan menguasai benteng musuh dan tanah di sekitarnya, serta membentuk milisitas. Kamu masih terus download game dan update dari blog ini kan?

Game Land Grabbers merupakan game strategi yang bertemakan sebuah peperangan yang terjadi di abad pertengahan.

Game ini adalah game strategi yang tergolong unik, dengan memadukan unsur klasik, strategi simulator dan permainan yang membutuhkan manajemen. Bersiaplah untuk bermain empat puluh lima level yang mencengkram di dalam hutan, di padang pasir, bidang bersalju dan pada lava gunung berapa yang tertutup bulan. Tiga mode kesulitan yang berbeda akan menantang kamu yang ahli sekalipun. Memang kita harus menguasai dan belajar dalam Game Land Grabbers ini dnegan taktik dan strategi.

Tidak seperti game strategi lainnya, Land Grabbers sangatlah bagus dan ceria. Coba mainkan, dan saya yakin kamu bakal ketagihan memainkannya. Di level pertama, kamu akan ditempatkan di sebuah kota sejuk damai di pinggir sungai. Serang...serang... pos-pos musuh, mulai dari yang terdekat, bawa pasukanmu sebanyak mungkin, kuasa semua pos dan juga kastil musuh. Di level pertama, pos bahkan kastil sepertinya kosong alias tanpa penghuni. Tapi di level 2 kamu akan menjumpai sedikit perlawanan dari penghuni kastil itu. Kamu tidak perlu khawatir tentang jumlah pasukanmu, mereka cukup banyak, mereka akan recharge terus selama kamu menggerak dan klik mouse-mu.

Segera nikmati serunya Game Land Grabber dan kuasai benteng musuh.

Land Grabbers
 Game Land Grabbers
 Download Land Grabbers
 Download Game Land Grabbers

Blog, Updated at: 06.13

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement