Mad Truckers - Game Truck Gila

Sponsored Link

Hai sobat racers, kali ini kita akan share satu game racer lainnya, namanya Mad Truckers.

Ada sesuatu yang spesial mengenail truck-truck yang membuat kita merasa agak jealous (cemburu) setiap saat setiap kali kita menemukan jalan untuk balapan. Karena tidak semua jalanan bisa digunakan untuk balapan, apalagi untuk mobil besar setingkat truck. Apakah kamu pernah merasakan ingin menjadi seorang supir truck, sekarang kesempatan kamu untuk bermain Mad Truckers dan membuat impianmu menjadi kenyataan.

Permainan sederhana ini akan membuatmu mengambil bagian untuk mengemudi truck besar dan pergi sepanjang jalan untuk menyelesaikan setiap misi yang telah disiapkan. Ada total 15 misi dimana kamu harus memberikan kemampuan terbaikmu dalam racing liar ini. Hehehe...

Bertempurlah dengan bos gila dan segala konsekuensinya saat bermain Mad Truckers. Download versi lengkapnya di sini. Download gratis game Mad Truckers ini dan mulailah menjadi real driver truck yang fresh.

Tunggu lampu hijau dulu, sabar, kamu ndak bisa langsung nge-gas truckmu. Kalau bisa hindari mobil-mobil kecil di jalanan. Saat kamu menambrak mereka, akan membuat truckmu akan oleng dan miring-miring. Tapi terkadang nabrak mobil kecil-kecil itu kagak bisa dihindari, so... mau gimana lagi, tancap gas saja kalo gitu. Uniknya, kamu kagak bakal di diskualifiasi saat keluar jalan raya.

Gunakan uang cash hasil balapan misi untuk upgrade accessories truckmu, jangan disepelekan, item-item itu sangat mendukung balapanmu di level berikutnya.

Hanya 11,5 Mb-an saja game ini, cukup ringan untuk dimainkan. Game inipun tidak memerlukan spesifikasi komputer khusus, jadi tunggu apa lagi.

Mad Truckers
 Game Mad Truckers
 Download Mad Truckers

Blog, Updated at: 03.15

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement