Peternakan Exotic Farm

Sponsored Link

Panen buah-buahan segar, melihat binatang ternak gemuk-gemuk dan mengoperasikan mesin canggih di alam pedesaan, siapa yang tidak mau? Sepertinya hampir semua orang bermimpi dan berkeinginan memiliki sebuah tempat seperti itu. Udara sejuk, ditemani tanaman buah dan sayur di pagi hari dan bisa memanjakan diri di peternakan saat sore hari.

Exotic Farm hadir buat kamu yang suka akan game seperti cerita singkat di atas.

Mimpi dan impian besar Jill akhirnya jadi kenyataan! Dia memiliki sebuah peternakan sendiri, di rumahnya sendiri dan hebatnya, di pulaunya sendiri. Apa yang lebih baik dari itu semua, sebuah hidup yang sangat menyenangkan, hidup di sebuah pulau yang indah  berada di area laut. Bergabunglah seperti Jill, yang masih baru memperoleh pulau pertaniannya. Kaya akan buah-buahan dan sayur-mayur.

Sementara di pulau, kamu akan membantu Jill tumbuh, menjaga buah-buah eksotis dan membantu memelihara binatang yang bebas berkeliaran mengisi pulau. Dia juga akan membutuhkan bantuanmu untuk menjalankan semua mesin-mesin pertanian di Exotic Farm ini. Gunakan ketrampilan manajemen waktu yang hebat kamu untuk memberikan target. Untuk apa? untuk dapat membeli mesin-mesin baru. Ini adalah salah satu peternakan yang pada awalnya kita harus menjadi pekerja keras.

Ayo download game gratis Exotic Farm ini dan bekerja dalam peternakan kamu sendiri di bawah hangatnya sinar matahari pagi dan membantu si Jill dengan managemen waktu kamu.

Fitur game ini antara lain, dapat memilih mesin baru untuk pertanian, lokasi pulau yang begitu indah, dapat menjadi petani yang sukses, mengelola tanaman, mengelola buah-buah dan binatang.

Hanya 68 Mb-an, sudah support pada Win. 95, processor 800 Mhz, minimal RAM 1 Gb, butuh software DirectX 9.0 dan DirectX compatible sound board (udah terinstall, ndak usah panik).

Buruan, mumpung masih gratis, kita download dan kita mainkan Game Exotic Farm ini bersama teman-teman kita. Happy farming, happy Exotic Farm.

Exotic Farm
 Game Exotic Farm
 Download Game Exotic Farm

Blog, Updated at: 19.25

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement