Star Gunner - Menembak dari Tank

Sponsored Link

Game Star Gunner adalah permainan perang di luar angkasa. Kamu akan mengedalikan tank untuk mengalahkan pesawat-pesawat musuh. Dalam permainan ini kita harus menyelamatkan galaksi dari rebutan musuh.

Iya sudah sangat jelas, kamu bakal mengendarai tank perang. Kamu hanya diijinkan untuk mengontrol naik turunnya senjata, biar musuh yang bergerak. Mereka akan datang bergerombol dari kejauhan, semakin lama, semakin lama mereka akan terus mendekat. Di level berikutnya, mereka akan bertambah pasukan, dan sedikit lebih gesit.

Ada sebuah instruksi singkat pada tangki ruang operator tank. Sebuah ruang kontrol yang menjadi harapan. Anda akan menjadi sukarelawan yang berjuang keras. Bergeraklah sepanjang garis depan saja, berharaplah kamu bisa menembak semua musuh sebanyak mungkin, dan berharaplah ini segera berakhir.

Armor khusus telah ditambahkan dengan sistem hidrolik pada papan tangki. Tangki ini telah dirancang dengan sistem perbaikan dalam keadaan kritis.

Ada garansinya lhooo..., produsen menjamin kapasitas tangki bekerja optimal dan ada jaminan proteksi tank dari korosi sampai 10000 tahun. Hahaha, cukup lucu, sampai kapanpun tank kita kagak bakal korosi, kan ini hanya game. Just intermezzo.

Ini ada beberapa fasilitas yang dimiliki sama tank perang kita
1. SpeedGun System Indicator
2. MegaGun System Indicator
3. Shot Energy Indicator
4. Hit and tank condition Monitor
5. Armor condition Indicator
6. MegaArmor System Indicator
7. SlowEnemy System Indicator
8. Number of Repair Droids.

Bunus buat kam, bonus panel poin. Untuk mendapatkan sistem perbaikan utuh, kamu harus mendapatkan 10000 poin di dunia pertama, 15000 poin di dunia kedua, 20000 di dunia ketiga, 25000 di dunia ke empat dan 30000 di dunia kelima.

Kamu mendapat suatu kehormatan tertinggi untuk menjadi sukarelawan dan menutup masa depan musuh. Kamu bisa menggunakan keyboard, mouse bahkan joystick untuk memainkan game ini.

OK, game Star Gunner ini sangat asyik dimainkan, segera download dan mainkan gamenya.

Star Gunner
 Game Star Gunner
 Download Star Gunner
 Free Star Gunner

Blog, Updated at: 07.20

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement