Beetle Bug - Selamatkan Anak Serangga

Sponsored Link

Selamat datang di Game Beetle Bug, sendiri melawan monster-monster jahat. Si kecil Beetle Bug ingin menghabiskan malam yang tenang dan sepi dengan menonton televisi. Namu, tiba-tiba monster aneh muncul. Apakah yang akan orang-orang lakukan setelah ini? Apakah akan tetap diam?

Dalam perjalananmu, kamu harus mengumpulkan semua anak-anak yang nakal dan terbang begitu cepat sehingga kamu tidak dapat melihat mereka. Kemudian, mereka akan menangis, menyembunyikan diri dan membuat kamu hampir-hampir gila. So, kamu kamu harus bergerak lebih cepat. Semua permainan akan berlangsung di dalam tanah. Jadi harap berhati-hati dengan bebatuan yang seringkali berjatuhan, bahkan ketika kamu tidak siap / menginginkannya.

Jangan hilangkan waktu kamu, ambil anak-anak itu dan pergi ke tingkat berikutnya secepat yang kamu bisa. Petunjuk khusus akan membuat kamu lebih mudah untuk bermain dan memberikan arah kepadamu. Tidak diragukan lagi kamu akan bersenang-senang dengan Game Petualangan Beetle Bug ini karena game ini tergolong menyenangkan dengan tokoh pahlawan yang harus berjuang keras, musik yang menyenangkan dan level yang menantang.

Jangan kaget kalau karakter-karakter di sana aneh-aneh. Game Beetle Bug ini hadir lebih dari 100 lebel dan berton-ton bonus didalamnya. Juga dilengkapi teka-teki untuk mengasah kepintaran dan gratiss.

Tunggu apa lagi coba, segera dapatkan dan mainkan game yang satu ini.

Beetle Bug

Game Beetle Bug

Download Beetle Bug

Blog, Updated at: 02.39

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement