Game Pencak Silat Indonesia

Sponsored Link

Siapa orang di negeri ini yang kagak kenal sama olahraga kesenian bela diri asal Indonesia ini, yapps Pencak Silat. Kalau di negara lain, Tae Kwon Do dari negeri gingseng alias korea, Kungfu dari negeri panda alias China, Karate dari Negeri Matahari Terbit alias Jepang dan yang cukup terkenal tinju dari benua Eropa.

Para atlit atau jagoan pencak sialt dikenal dengan sebutan "pendekar". Nah, kebetulan ada game flash asli karya anak bangsa Indonesia yang mengangkat tema olah raga pencak silat dan juga menamainya demikian.

Cabang olahraga yang telah di mainkan di Sea Games ini, cukup asikkk dimainkan dan disimulasikan di komputer. Selain ukurannya kecil, dijamin kamu tidak akan merasa komputer atau laptopmu berat termakan RAM. Enteng pokoknya.

Pada game pencak silat ini, kamu dapat membuat dan menentukan karakter dari pendekar yang akan sobat mainkan setelahnya. Ada beberapa karakter yang unik dan seru. Memang pada beberapa aspek ada kekurangan seperti grafis yang masih 2 dimensi. Gerakan-gerakannya juga agak kaku dan patah-patah. Hehe, kagak goyangan saja patah-patah. Ga' papalah yang penting game ini sudah cukup mempromosikan pencak silat ke kancah internasional. Hidup pencak silat, hidup olahraga Indonesia.

Ayo mainkan game ini, walaupun kamu kagak ikut pelatihan pencak silat dan lomba pencak silat, yahhh minimal memainkan juga boleh.

Pencak Silat

Game Pencak Silat

Download Game Pencak Silat

Blog, Updated at: 06.39

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement