Easter Bunny Run

Sponsored Link

Kelinci terkenal dengan larinya yang sangat cepat tak terkalahkan. Ingatkah cerita anak tentang lomba lari antara kelinci dan kura-kura? Singkat cerita, kelinci kalah dengan kura-kura yang jalannya sangat pelan sekali. Sulit diterima oleh akan memang, kelinci yang terkenal sebagai pelari cepat dikalahkan oleh kura-kura si lambat, tapi itulah ceritanya.

Tidak hanya di cerita dongeng, anda pun akan kualahan jika mencoba mengejar kelinci liar. Saya berani menjamin jika anda tak kan mampu menangkapnya, karena kelincahan dan kecerdikannya dalam mengecoh lawan. Di permainan android berikut, si kelinci bernama Bunny memperlihatkan kelincahannya dalam berlari. Easter Bunny Run, nama yang cocok untuk pelari cepat si kelinci Bunny.

Tahukah anda kenapa ia berlari begitu cepatnya? Jawabannya adalah beruang. Beruang buas pemakan daging sedang lapar dan ingin menangkap si Bunny sebagai sarapan paginya. Tak mau jadi santapannya, Bunny dengan segenap tenaga menjauh sejauh mungkin dan sebisa mungkin sambil melewati banyak hambatan-hambatan.

Easter Bunny Run
Easter Bunny Run
Easter Bunny Run
Easter Bunny Run


Blog, Updated at: 05.48

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement