Permainan Spider Web 2

Sponsored Link

Spider Web 2Kembali ke kerajaan pelangi untuk sesuatu yang baru dan menyenangkan dengan mencocokkan warna yang baraneka macam. Tanah dari kerajaan pelangi telah dibebaskan dari mantera yang mengutuk Sorcerer Spider's, tapi Royal Palace terjebak dalam web yang genting.

Kelompokkan beraneka ragam warna manik-manik ke dalam kelompok yang cocok minimal tiga atau lebih dalam 80 level permainan yang sangat seru. Kalahkan laba-laba yang sangat jahat dan bertahanlah untuk kita. Hadir penuh warna (colorfull), adiktif game dan penuh dengan kejutan, Rainbow Web 2 adalah petualangan seru untuk seluruh keluarga.

Itulah yang membuatnya seru. Kita akan dominan bermain di area rumah laba-laba. Bayangkan saja, apa ndak deg-degan bila si laba-laba melirik dan tiba-tiba datang? Nantikan, kita akan menggeser-geser item tepat di atas jaring laba-laba. Baik itu ke kanan dan ke kiri, ke depan dan kebelakang. Tapi kita harus belajar untuk beradaptasi. Untuk game sejenis lainnya, space antar itemnya adalah sama, sedangkan untuk Game Spider Web ini, akan berbeda jukup jauh. Barangkali kita akan gemes melihatnya.

Di sela-sela permainan, ada game selingan. Cukup seru, kita akan disuguhkan beberapa gambar yang di acak-acak, kita akan disuruh menggeser-gesernya hingga membentuk satu gambar utuh yang benar. Dari gambar itulah akan muncul petunjuk atau dijadikan petunjuk untuk gameplay berikutnya. Seru dan ini yang baru dinamakan puzzle petualangan.

Ayo coba Game Rainbow Web gratis di komputer atau laptop kita. Hanya 23 Mb saja kita sudah bisa bermain game sepuasnya di dalam kurang lebih 80 level unik.

Download Spider Web 2

Download Game Spider Web 2

Blog, Updated at: 05.56

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement