Lost Lagoon: The Trail of Destiny

Sponsored Link

Lost LagoonSebuah balon udara yang naik tinggi mengudara hingga ke atas lautan, tiba-tiba terjadi masalah dan menyebabkan kecelakaan. Untungnya balon udara tersebut terjatuh di sebuah daratan pulau. Namun pulau itu masih terasa asing dan sepertinya belum berpenduduk sama sekali.

Dengan adanya kecelakaan itu, kamu benar-benar merasakan sesuatu yang berbeda, kamu tidak bisa mengingat sesuatu apapun dengan jelas. Kamu kebingungan. Sebuah peta kecil di genggamanmu mungkin bisa membantumu, tapi kamu masih bingung dengan keadaan semacam ini. Benar-benar daerah yang tidak ada orang, dimana orang lain, dimana orang lain, pertanyaan itu terus membayangimu.

Jalan dan terus berjalan, menyusuri sedikit demi sedikit pulau tersebut mungkin bisa memulihkan memory dan ingatanmu. Selidiki sebuah kuil kuno, sebuah kapal yang tenggelam dan katakombe suram. Ungkap semua misteri yang ada, pecahkan teka-teki didalamnya dan temukan gambar dari bebarapa lokasi yang menakjubkan.

Cari tahu takdir kamu dalam mengungkap perjalanan tersembunyimu. Cari tahu mengenai pulau misterius untuk mengetahui jawaban dan memulihkan memori kamu. Selidiki sebuah kuil kuno, kapal tenggelam dan katakombe suram, pecahkan beberapa teka-teki menarik di dalamnya.

Kalau dipikir-pikir sejenak, kisah dan perjalanan di atas bisa dijadikan sebagai sebuah petualangan seru dan menakjubkan. Ayo ungkap rahasia Lost Lagoon sekarang.
 
Game Lost Lagoon

Download Game Lost Lagoon

Blog, Updated at: 14.00

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement