Bye Bye Mosquito - Pukul Nyamuk

Sponsored Link

Nyamuk adalah hewan pembawa penyakit yang sering menjangkiti manusia. Beberapa penyakit terkenal yang dibawa oleh nyamuk ini di antaranya demam berdarah dan cikungunya. Itu akibat yang terburuk, paling tidak, nyamuk acapkali mengganggu kita saat belajar malam, tidur, nonton tv atau kegiatan malam lainnya. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memberantas nyamuk.

Yang paling modern dalam mengusir nyamuk adalah memakai losion anti nyamuk atau obat nyamuk. Ini pun sebenarnya tidak menghentikan para nyamuk untuk selalu mengganggu manusia. Lalu, kira-kira yang bisa bikin mereka kapok dan tidak kembali apa sih? Kembali ke alat tradisional jaman dulu, namanya domestos ceplek! Hehe... dijamin, kalau udah kena gak bakal balik dia.

Sama halnya di game android, nyamuk-nyamuk pengganggu ini perlu dikasih pelajaran. Ada yang masih kurus, karena belum dapat donor darah, ada pula yang udah sangat gemuk, kelebihan darah. Pukul satu per satu si nyamuk ini sampai penyok dan mati. Makin banyak nyamuk yang penyok, makin banyak poin yang kamu dapat nantinya.

Bye Bye Mosquito
Bye Bye Mosquito
Bye Bye Mosquito
Bye Bye Mosquito


Blog, Updated at: 15.57

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement