Petualangan Alice - Alice's Magical Mahjong

Sponsored Link

Alice's Magical MahjongBergabunglah dengan Alice dari kisah klasik Lewis Carrol, Alice Adventures in The Wonderland dalam perjalanan imajinatifnya. Apa kamu pernah melihat dongeng yang satu itu? Dongeng yang cukup tenar di kala kita masih duduk di bangku Sekolah Dasar ini, kini hadir dalam bentuk permainan seru.

Bantulah dia menemukan semua teman-teman uniknya termasuk barang-barang milik si kecil Alice. Termasuk di dalamnya da kelinci putih, ulat, topi gila, tumpukan kartu-kartu di dalam dunia yang sungguh menarik.

Dilengkapi dengan mini games hidden object membuat game ini semakin menarik. Di level pertama, kamu akan membantu si Alice menemukan 5 teman kelinci putihnya di dalam ruangan yang penuh dengan barang-barang. Kamu perlu memasang ekstra penglihatan kamu. Kalau kamu ndak berhasil menemukan salah satu kelinci di sana, gunakan fasilitas (hint) yang artinya klue atau berupa bantuan, nanti kamu akan di beri petunjuk dimana kelinci putih itu bersembunyi.

Grafis yang cantik layaknya dongeng sungguhan, juga di lengkapi paduan suara yang mirip di dunia dongeng, membuat game ini lebih hidup. Ada lebih dari 175 buah level yang siap kamu mainkan.

Setelah mendapatkan 5 kelinci putih, kamu akan masuk ke game mahjong yang sebenarnya. Cocokkan 2 objek yang sama, selesaikan dalam waktu yang cepat, tapi itu game ini jauh lebih mudah daripada mencari kelinci tadi, hihi.

Sudah cukup bocoran gamenya, segera download game Alice's Magical Mahjong ini dan nikmati keseruannya bersama kawan-kawanmu.

Game Alice's Magical Mahjong

Download Alice's Magical Mahjong

Blog, Updated at: 20.46

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement