Gallic Puzzle - Puzzle Prancis

Sponsored Link

Gallic PuzzleKami mengundang kamu ke suatu lembah tanah yang berada di tengah-tengah rumah impian. Ini akan menjadi perjalanan yang tak terlupakan dimana pohon-pohon tinggi dan binatang banyak di sana. Permainan ini sangat cocok sekali buat kamu yang mengekplorasi kekayaan alam dan hewan.

Tapi tidak hanya butuh itu saja, kamu harus memiliki ketrampilan untuk memadukan bebarapa objek yang sama, dan saya kira semua orang punya itu. Kumpulkan semua harga tanah magis dan misterius dalam permainan match adiktif ini.

Setelah kamu download dan install game ini, lalu jangan lupa untuk dimainkan. Suara soundtrack merdu akan menyambutmu seakan kamu tinggal di pedesaan yang damai, soundtracknya benar-benar akan merileksasikan pikiran kamu dari masalah-masalah.

Kamu juga akan di sapa oleh sepuluh burung biru, dimana merekalah yang akan menjatuhimu berbagai objek dari atas. Ada jamur, bunga matahari, daun, kapak dan bawang yang pasti. Mereka akan jatuh dari atas secara acak. Nahh, tugas kamu adalah mencocokkan 3 objek yang sama. Sederhana sekali kan?

Kemudian, ketika kamu dapat menghancurkan 1 deret, maka burung biru kecil itu akan melempari kamu lagi dari atas. Semakin lama, semakin bertambah level mereka akan lebih cepat melemparnya.

Di akhir-akhir level, salah satu burung akan melempar 1 buah objek magic yang sangat penting, atur agar benda ajaib ini menyentuh tanah atau tingkatan paling rendah, saat itulah kamu menang dan berhak melaju ke level berikutnya.

Di sana nanti juga ada barang-barang mengejutkan lainnya, contohnya bom, Dengan adanya bom ini, kamu bisa menghancurkan objek-objek sekitar sekaligus dan banyaak. Sebenarnya masih banyak lagi rahasia didalamnya. Sok, cari tahu didalamnya. Ayo mainkan sekarang karena gratis. 

Game Gallic Puzzle

Download Game Gallic Puzzle

Blog, Updated at: 22.41

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement