PES 2011 Pro Evolution Soccer

Sponsored Link

Piala dunia 2014 sedang bergulir, semangat bertanding antar tim dari negara-negara di seluruh dunia juga dirasakan oleh semua orang dari berbagai elemen masyarakat. Tidak hanya di negara yang timnya ikut kejuaraan piala dunia saja, tetapi semua negara tanpa terkecuali termasuk negara tercinta kita Indonesia.

Negara mana yang anda jagokan yang kira-kira akan memegang piala emas pada musim kali ini? Yang jelas bukan juara bertahan piala dunia kemarin ya, karena Spanyol sudah dipastikan tak akan masuk ke babak selanjutnya. Apakah itu Argentina, tuan rumah Brasil, German, Italy? Kita tidak tahu, tonton terus persaingannya sampai selesai.

Bergulirnya piala dunia, game-game berkategori sepak bola semakin banyak penggmarnya. Mulai dari winning eleven, FIFA, sampai pro evolution soccer, semuanya laris manis. Bagi yang tidak memiliki playstation atau komputer, anda masih bisa menikmati PES di gadget anda. Namun, kali ini kami share PES 2011, karena PES 2012 sudah kami share sebelumnya, silakan lihat di PES 2012 Pro Evolution jika ingin menunduhnya. Dan untuk cara instal gamenya, lihat video tutorialnya di sini, karena PES ini memakai cache /  SD data.

PES 2011 Pro Evolution Soccer
PES 2011 Pro Evolution Soccer
PES 2011 Pro Evolution Soccer
PES 2011 Pro Evolution Soccer


Blog, Updated at: 23.55

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement