Mike V: Skateboard Party HD

Sponsored Link

Waktunya ajang ketangkasan! Buat yang suka skateboard, jangan sia-siakan permainan ini. Game skateboard ini tidak sembarang game biasa, kamu bisa memilih menu career yang berarti game akan berlanjut ke sesi berikutnya dengan tantangan-tangan yang berbeda serta dapat melakukan upgrade atau memperbaharui item-item permainan.

Papan skateboard bisa dimodifikasi sesuai selera anda setelah memenangkan beberapa tantangan dan mengumpulkan cukup poin. Gambar-gambar dalam skateboard bisa diatur sendiri, bahkan gambar dalam roda papan skateboard pun bisa anda ubah sesuai keinginan. Jika ingin mode biasa, anda bisa memilih menu free skate, atau bisa dikatakan game instan yang langsung bermain tanpa pemilihan item-item tertentu.

Gaya-gaya para pemain skaters bisa dipraktekkan di sini, karena game Mike V: Skateboard Party ini dibuat menyerupai aslinya dengan penampilan atraksi-atraksi yang memukau. Seperti gaya berhenti di udara dengan satu tangan, salto, meluncur di batang besi, free jumping, dan banyak lagi lainnnya.

Game Skateboard Party
Game Skateboard Party
Game Skateboard Party
Game Skateboard Party

Blog, Updated at: 15.29

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement