Simulasi Perang Kapal - Game Gunroar

Sponsored Link

Game Gunroar adalah game ringan dan sederhana yang berfokus pada perang kapal. Memang grafis yang di tawarkan tidak terlalu bagus, tapi tidak dengan keseruan game di dalamnya. Game ini sangat seru dan asyik sekali untuk dimainkan.

Game yang juga tergolong shooter itu mengharuskan agar kamu tetap fokus dalam bermain, sekali kamu bermain maka kamu harus bersungguh-sungguh, jika tidak 3 buah nyawamu akan melayang dengan sia-sia.

Tidak ada cerita atau latar belakang yang serius dari game ini, karena memang ini adalah game super ringan, kamu hanya perlu mengikuti arah aliran arus sungai untuk bernavigasi. Sebuah kapal kecil nan mungil akan menemani perjalanan panjang kamu. Tidak akan ada level dalam permainan ini, so kamu akan menyusuri sungai sampai ketiga nyawa yang disediakan habis, hihi.

Berbagai musuh dari yang kecil hingga yang besar akan menghadangmu di depan, mereka juga bergerak dengan gesitnya. Sebuah timer di bagian kiri atas layar kamu akan menghitung mundur waktu sampai kamu menemui sebuah kapal induk (kapal bos), tunggu saja jam mainnya pasti seru.

Game Gunroar ini sangat mudah dimain dan dikontrol, kamu bisa bermain menggunakan mouse dan juga keyboard, bahkan joystick pun bisa (kalau punya sihh). Selain itu game ini bisa dimainkan secara multiplayer, artinya bisa dimainkan bersama teman-teman kamu. Ini lebih enak, karena kamu kagak bakal sendirian menghadapi ratusan kapal musuh.

Sudah, ayo langsung download saja, install dan mainkan. Kamu tinggal mengarahkan dan menembak ke arah musuh dan sedikit melakukan gerakan-gerakan lincah untuk menghindar. Dapatkan nilai tertinggi dan dapatkan rekor skor terbaikmu.

Gunroar

Game Gunroar

Download Game Gunroar

Blog, Updated at: 08.09

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement