Super Dynamite Fishing

Sponsored Link

Menangkap ikan di laut atau di sungai adalah kegiatan yang mengasyikan, biasanya untuk mengisi hari libur. Kebanyakan menggunakan peralatan pancing, dan sebagian lainnya memakai jaring. Menangkap ikan dengan cara tradisional itu bisa menjaga ekosistem dan keberlangsungan hidup ikan-ikan lainnya dan menjaganya agar terus berkembang biak. Beda lagi kalau melakukan eksplorasi besar-besaran.

Ikan akan cepat habis dan kehidupan setelahnya hanya tinggal sisa-sisa yang tidak bisa dinikmati generasi selanjutnya. Seperti pemburu gelap ini, dia adalah bandit liar yang suka menangkap hewan-hewan dengan membabi buta. Ikan-ikan di sungai yang sangat banyak jumlahnya ia tangkap dengan bahan peledak dan peraltan membahayakan lainnya.

Kamu sebagai bandit liar bertugas menangkap ikan sebanyak-banyaknya. Dinamit berdaya ledak sedang cukup untuk membunuh ikan-ikan besar yang lewat. Bahkan buung-burung yang sedang beterbangan bisa ditembak sekalian dengan senapan yang dibawanya. Wah, kalau seperti ini ekosistem bisa hancur. Untung hanya game, jangan ditiru di habitat sebenarnya ya.

Super Dynamite Fishing
Super Dynamite Fishing
Super Dynamite Fishing
Super Dynamite Fishing

Blog, Updated at: 15.31

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement