Ringed Racing Fun

Sponsored Link

Mobil balap adalah salah permainan komputer yang paling menghibur di mana kamu dapat memiliki sensasi yang berbeda di lintasan balap. Selain hiburan, permainan ini juga akan melatih perhatian dan rasa gerak dalam perspeksi dua dimensi. Oh ya lupa, Game Ringed Racing Fun ini adalah game dua dimensi, mudah untuk mengelola dan bermain. Permainan ini menyajikan track balap yang terlihat dari atas. Kamu diharapkan untuk dapat mengendalikan mobil balap yang bergerak dalam berbagai macam track.

Abaikan musuh-musuhmu yang penting cepatlah bergerak dan bersegeralah mencapai garis finish. Game adiktif balap ini sangat seru walaupun tergolong sederhana.

Seperti kebanyakan game-game balap, pertama yang harus kamu lakukan adalah menunggu tanda start dari penanda. Tit...tit...tit... tiiiittt.. barulah kamu bisa bergerak dan melaju sekencang kencangnya. Usahakan kamu selalu mendapatkan urutan pertama, dengan demikian kamau memiliki satu keuntungan yang sangatlah besar dan luar biasa. Kamu bisa mengambil bonus-bonus di sepanjang track. Kalau kamu di posisi belakang, kamu tidak bakal kebagian, dan kagak dapat bonuss.. dan itu sangat disayangkan.

Track juga di kelilingi pembatas, sehingga kamu ndak bakal jatuh ke luar arena dan sebagainya, cukup santai dan terkadang memicu adrenalin kita.

Kamu bisa memainkannya menggunakan keyboard maupun mouse, tapi untuk jenis game yang satu ini saya sarankan agar kamu menggunakan keyboard saja, jauh lebih lihai bergeraknya.

Ringed Racing Fun

Game Ringed Racing Fun

Download Game Ringed Racing Fun

Blog, Updated at: 07.09

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement