Royal Gems Free Download

Sponsored Link

Gunakan kecerdasan yang tajam dan ringkas untuk menemukan konfigurasi yang diperlukan dan dapatkan bonus-bonus menarik didalamnya. Selesaikan setiap tantangan barunya, dapatkan kristal warna-warni untuk mengupgrade toko kamu. Mantra-mantra akan membuat pointmu akan lebih banyak.

Akan ada banyak warna nantinya, tapi di level 1 kamu akan menemui 2 buah warna saja, ntah saya lupa warna apa itu, pokoknya ada 2 warna. Cara memainkannya, tidak digeser-geser seperti game puzzle biasanya, tidak tembak-tembak warna yang sama, tapi kamu harus mendrag 1 buah line (garis) yang sewarna. Jadi kagak harus 1 lurus saja, bisa belok-belok ke kanan ke kiri, naik ke atas dan ke bawah, pokoknya harus bersambung dari kotak satu ke kotak yang lainnya. Oh ya, tidak boleh miring-miring (diagonal).

Dapatkan 3 buah bintang sebagai penghargaan, itu adalah penghargaan tertinggi yang bisa kamu dapatkan di tiap levelnya. Dapatkan bonus sesuai bintang yang kamu dapatkan. Sebenarnya, di game ini kamu akan dibatasi oleh seberapa banyak gerakan yang bisa kamu dapatkan, kesempatannya tidak terlalu banyak, jadi semakin memasuki level yang tinggi, kamu harus berfikir dan menggunakan taktik yang cerdas.

Mainkan 8 episodenya yang mempesona. Koleksi semua permata dan bonus di 160 level menariknya, aktifkan delapan buah bonus menarik dan lima tingkatan upgrade yang fantastis.

Ayo mainkan game seru ini, gratis di komputer dan laptopmu sekarang juga.

Royal Gems

Game Royal Gems

Downlaod Game Royal Gems

Blog, Updated at: 09.23

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement