Balapan Heboh Smuggle Truck

Sponsored Link

Pernah memainkan game simulasi truck? Kalau sudah, coba saja game ini, pasti beda sama game simulasi-simulasi yang lainnya. Kalau belum, kebetulan sekali, coba saja game ini untuk pertama kali. Dalam game balapan Smuggle Truck ini, tujuannya sangatlah simple, kita hanya ditugaskan untuk mengantarkan para penumpang sampai ke tujuan dengan selamat. Kamu akan berperan sebagai supirnya. Gimana, berani?

Jangan dikira jalan yang kamu lewati akan terlihat mulus seperti jalan tol! Jalan yang bakal kamu lewati akan banyak terdapat rintangannya. Ada jalan naik turun, perbukitan, jalan berbatu, menanjak, licin dan lain-lainnya.

Rintangan-rintangan itulah yang membuat balapan Smuggle Truck ini heboh dan seru. Kadang kita akan merasa geli sendiri melihat para penumpang ketakutan, kadang kita juga akan tertawa-tawa. STOPP, itu manusia jangan dipermainkan, ingat bawa mereka ke tempat tujuan dengan selamat. 

Selain itu efek-efeknya juga yang akan membuat kita tertawa. Efek ketika barang-barang jatuh, banyak deh pokoknya, soo.. kamu akan ngerasain betapa game ini menyenangkan sekali.

Hadir sebagai game 3D, Smuggle Truck tidak akan kalah dengan game 3D balap lainnya. Tampilan backgroundnya juga bagus dan menyenangkan, plus di dukung soundtrack yang asyikk.

Skill mengemudimu akan terlatih dengan sendirinya. Semakin lama experience kamu akan bertambah, bagaimana harus menangani jalan yang bermacam-macam dan berfariasi.

Pokoknya recomended banget deh game Smuggle Truck ini. Kombinasinya luar biasa, sangat cocok kamu mainkan di waktu senggang dan disela-sela kesibukanmu sehari-hari. Ayo ajak teman-temanmu untuk memainkan game Balap Truck Smuggle Truck.

Game Smuggle Truck

Download Smuggle Truck

Download Game Gratis Smuggle Truck

Blog, Updated at: 07.59

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement