Cholo Sci-Fi Game

Sponsored Link

Game Cholo memberikan petualangan fiksi ilmiah yang sangat baik. Menghancurkan bot keamanan dan hacking terminal komputer hanyalah awal dari petualangan kamu. Kamu perlu menggunakan semua kecerdasan untuk mencari tahu apa yang perlu kamu lakukan dan bagaimana menyelesaikannya. Banyak tugas yang menantang dan menanti kamu dalam permainana petualangan futuristik ini.

Di Game Cholo, kamu bermain sebagai Jared yang dipilih oleh komputer untuk membebaskan keturunan mantan penduduk Cholo. Orang-orang Cholo pindah ke sebuah bunker bawah tanah sesaat sebelum perang hebat yang menghancurkan dunia. Jika kamu tidak berhasil membebaskan orang-orang asli Cholo, siapa lagi yang akan menyelamatkan mereka?

Robot pertama yang dapat mengontrol adalah Rizzo, bot tikus yang memiliki senjata laser untuk menghancurkan menara dan menonaktifkan bot. Karena kamu maju lebih jauh ke dalam permainan, maka kamu bisa mengambil alih bot lebih banyak. Kamu hanya dapat beroperasi dengan satu bot pada suatu waktu dan setiap bot memiliki kemampuan yang berbeda. Igor dapat menghack komputer-komputer untuk memperoleh informasi dan akses kode ke robot-robot lain. Banyak bahaya menanti di interface Cholo, sehingga kamu harus melanjutkan game ini dengan hati-hati.

Kontrol game ini tergolong mudah dan sudah di dukung oleh grafis yang lumayan. Warna hitam hijau yang nantinya akan mendominasi layar desktop kamu. Sedikit kelemahan dari game Cholo ini adalah kurangnya arah. Kamu tidak diberitahu apa-apa tentang apa yang harus dilakukan. Sehingga, ayo berjuang di game ini dari 0 (nol). Semangat.
Cholo

Game Cholo

Download Game Cholo

Blog, Updated at: 01.12

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement