Farm Frenzy 3

Sponsored Link

Melanjutkan Farm Frenzy kemarin, versi ketiga dari permainan ini lebih menarik dengan gambar kartunnya yang sangat halus. Karakter dari hewan ternaknya juga bertambah unik dan banyak macamnya. Misalnya kalkun, domba berbulu tebal, sapi. Untuk di kutub, anda akan punya penguin, singa laut, hewan kutub lainnya. Dan hewan kesayangan lain yang bertugas untuk melindungi hewan-hewan ternak waktu digembalakan.

Yang masih belum ngerti cara main Farm frenzy, berilah makan binatang-binatang kamu sampai mereka bertambah banyak dan menghasilkan bahan lain, seperti telur, bulu dan sebagainya. Olah menjadi makanan atau kerajinan yang dihasilkan hewan ternak itu. Misalnya olah daging kambing / sapi menjadi masakan siap saji.

Buat kerajinan seperti pakaian dengan menggunakan bulu domba itu. Pengolahan dengan cara memasukkan bahan-bahan mentah ke dalam pabrik yang berada di sekitar peternakan. Setelah jadi, kirim hasil olahan itu kepada pembeli agar mendapatkan banyak uang. Dan uang itulah yang nanti dipakai untuk membeli barang-barang lain atau menambah jumlah hewan ternak.

Farm Frenzy 3
Farm Frenzy 3
Farm Frenzy 3
Farm Frenzy 3

Blog, Updated at: 15.55

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement