Crimilife 3 - Game Kriminal Mirip GTA

Sponsored Link

Crimelife 3 bukanlah game yang buruk, memang harus diakui itu. Hampir mirip dengan style game PS yaitu GTA. Jelas ada beberapa keterbatasan teknik seperti kontrol dari beberapa kendaraan di sana. Lagi, music juga tidak terlalu bagus. Maklumnya, hanya seperti emulatornya saja. Kalau mau yang kualitasnya bagus, ya main saja PS nya, hehe.

Mungkin owner / pembuat game ini nantinya bakal membuat versi update-an yang baru dan bakal membuang semua bug-bug pada game Crimelife 3 ini. Ada kabar yang menyatakan bahwa versi ini masih dalam kategori beta. Kapasitarnya tergolong kecil, hanya sekitar 15 Mb saja. Sistem Requirements nya juga ndak membutuhkan komputer dengan spek yang tinggi, bisa di mainkan di semua platform Windows, butuh processor 1 Gb, RAM 512 Mb, 3D Graphics Card 128 Mb saja dan DirectX.

Kalau masalah feature (fasilitas) game ndak usah ditanya, hampir sama persis dengan GTA, ada 7 buah misi, track jalan raya, taxi driver missions, toko-toko, persenjataan, dan lain-lain.

Kamu bisa berkelakuan brutal di sini, tapi hati-hati, ada polisi berkeliaran dan bisa jadi kamu termasuk dalam daftar hitam mereka. Siap-siap saja tertangkap, wkwkwk. Biasalah, kalau main GTA, kamu berkelakuan anarkis, salah satunya yaitu merampas kendaraan milik orang lain. Bukan hanya itu, bahkan menabrak orang-orang di jalan yang tidak berdosa. Menebak dan mengebom adalah kegiatan sehari-hari.

Kalau kamu udah berpetualang di sepanjang kota, save saja game ini, nanti kalau kamu mau melanjutkan tinggal di Load saja game ini. Ingat ya, ini hanya game, bagi adik-adik jangan di terapin yang ada di game ini di dunia nyata. Bagi temen-temen, tolong diawasi ya, adik-adik kecil yang main game ini.

Crimelife 3

Game Crimelife 3

Download Game Crimelife 3

Blog, Updated at: 07.54

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement