Petualangan Menyeramkan Darkest Island

Sponsored Link

Game Darkest Island merupakan game action 3D yang benar-benar impresif dan penuh emosional. Bagaimana tidak, alur cerita awalnya begitu ngeri dan menakutkan. Yakin nih kamu mau melanjutkan baca? Apa udahan aja, cukup sampai di sini. Tunjukin seberapa besar nyali loe.

Kamu terbangun dari sebuah ruang berdarah di rumah sakit. Sekali lagi, sebuah ruang yang berdarah, bercak darah berada dimana-mana, lantai, dinding, lemari dan lain sebagainya. Apa yang sebenarnya terjadi dan dimana kamu sebenarnyaa?

Kamu mengikuti suara seorang perempuan yang entah siapa itu. Kamu juga sempat berfikir bahwa itu bukanlah suatu rumah sakit sungguhan, lebih mirip seperti lokasi pembantaian dan pembunuhan sadis. Kamu semakin mendekati suara perempuan tadi dan suara degub jantungmu semakin menjadi-jadi. Oh ya, pegang dan siapkan pistol atau tembak atau pisau yang telah disiapkan untuk kamu.

Ternyata benar firasat kamu, ada yang tidak beres dengan rumah sakit ini. Ada seorang suster yang dia memang berpenampilan seperti suster, tapi anehnya, disekitar tubuhnya ada bercak-bercak darah dan kelihatan aura-aura aneh. Dan benar saja, dia bukan suster sungguhan, dia mirip dengan zombie atau mayat hidup. Sudahlah, gunakan senjata seadanya untuk membunuhnya.

Banyak sekali bung, kamu tidak sendirian, disana terdapat banyak sekali zombie yang berkeliaran, habisi mereka setiap kali kamu bertemu. Hati-hati, karena mereka brutal dan kurang sopan, hehe. Pertanyaan bersarnya, dapatkah kamu bertahan di sini, sembari mencari jalan keluar dari tempat gila ini.

Game Darkest Island memang sangat cocok sekali untuk menguji adrenalin kamu. Siapkan diri kamu baik-baik, bersiaplah untuk menghadapi serbuan zombie-zombie di daerah rumah sakit palsu. Siapkan pula mental dan fisik kamu. Banyak hal-hal tak terduga bisa terjadi di sana. Good luck for you, be carefull.

Darkest Island

Game Darkest Island

Download Game Darkest Island

Blog, Updated at: 23.58

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement