Farm Frenzy

Sponsored Link

Pernah berpikir mempunyai peternakan besar? Di Farm Frenzy, anda akan mempunyai puluhan hewan ternak beragam jenis. Seperti peternak pemula, anda hanya diperbolehkan beternak itik saja, karena modal untuk membeli ternak yang lebih besar seperti sapi belum ada. Peliharalah itik-itik anda sampai banyak dan jual beberapa dari mereka untuk mendapatkan uang.

Namun, lihat dulu target yang ditawarkan kepada anda. Apakah cukup dengan mengumpulkan uang, atau memproduksi barang lain dari peternakan anda. Misalnya anda diminta untuk mengumpulkan 10 telur, maka tunggulah itik anda sampai bertelur dan kumpulkan hingga mencapai angka yang ditentukan. Setelah itik, anda bisa membeli domba yang bisa diambil dagingnya.

Hati-hati dengan  binatang buas ya, binatang seperti beruang ini bisa tiba-tiba muncul dan mengganggu hewan ternak anda. Kurung si beruang dengan sangkar yang kuat dan jual ke pembeli hewan untuk mendapatka uang juga. Atur makanan si itik dan domba agar tidak mati kelaparan. Dengan menyirami menggunakan air, rumput akan tumbuh subur dan banyak.

Farm Frenzy apk
Farm Frenzy apk
Farm Frenzy apk
Farm Frenzy apk

Blog, Updated at: 19.37

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement