Soldat - Game Tembak 2D

Sponsored Link

Soldat adalah game sederhana dalam kategori game tembak (shooter). Permainan seperti ini hampir sama seperti Worms dan Quake yang memerlukan gameplay yang cepat dan penuh dengan pertempuran. Walaupun game ini tergolong masih sederhana, kamu pasti akan terhibur dengannya.

Di Soldat ini kamu akan mengontrol karakter untuk melawan Bots baik secara online maupun offline dalam mode 2D. Permainan ini memiliki 5 pengaturan kesulitan, membuat game Soldat ini lebih berfariasi untuk masing-masing level kesulitan.

Sebagai pemain pemula, kamu akan di beri dua senjata, senjata primer dan sekunder, hehe seperti kebutuhan hidup aja. Ada 10 senjata utama, mulai dari pistol rantai menembak cepat hingga Spiz-12 (aku rasa kalian belum tahu jenis senjata apa itu? Ane aja juga belum). Setiap kamu kehilangan nyawa, maka akan disajikan kembali dengan dua pilihan, senjata primer dan sekunder.

Kalau berbicara mengenai kontrol, kamu akan sadar bahwa game Soldat ini benar-benar sederhana, meskipun kadang-kadang untuk mengontrol melompat begitu susah. Hampir semuanya sederhana karena masih dalam 2D game. Kamu dapat bergerak ke kiri dan kanan dengan tombol A dan D, sedangkan untuk melompat dengan tombol W pada keyboard kamu. Kalau kamu memakai mouse, hampir-hampir sama dengan kebanyakan game yang lainnya, gerakkan mouse-mu untuk menggerakan karaktermu dan dengan mengklik kiri untuk menembak. Coba deh download dulu lalu mainkan sendiri, bandingkan lebih enakkan mana antara keyboard dan mouse.

Kamu juga harus sedikit peka dan sensitif terhadap game ini. Musuh akan muncul dari berbagai arah. Selain itu di game Soldat ini akan menampilkan bar yang menunjukkan tingkat kesehatan dan amunisi kamu.

Game Soldat

Download Soldat

Free Download Game Soldat

Blog, Updated at: 23.45

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement