Angry Shark: Simulator 3D

Sponsored Link

Ikan paus adalah ikan laut paling berbahaya, baik berbahaya baik berbahaya bagi manusia maupun bagi hewan lain di sekitarnya. Ikan predator ini menempati urutan puncak rantai makanan di habitat laut. Karena saking buasnya, hampir tidak ada hewan-hewan lain berani mendekat, kecuali ikan-ikan kecil pemakan kotoran-kotoran yang menempel pada tubuh hiu.

Tak hanya di tengah laut, ancaman serangan hiu kerap kali sampai di pantai dan mengancam orang-orang yang sedang bermain atau berenang di pantai. Meskipun ada petugas pengawas pantai, ancaman hiu kadang datang secara tiba-tiba sehingga tidak dapat dideteksi oleh para pengawas, seperti yang pernah anda lihat di film shark attack.

Angry Shark: Simulator 3D menampilkan bagaimana serangan-serangan hiu ganas ini mengincar siapa saja yang datang ke pantai dan membuat teror. Perahu-perahu serta kapal kecil tak luput dari gigitannya yang tajam bahkan sampai menghancurkan kapal-kapal itu. Anda berani bermain simulasi serangan hiu ini? Buat hiu anda kenyang dengan santapan mereka.

Angry Shark: Simulator 3D
Angry Shark: Simulator 3D
Angry Shark: Simulator 3D
Angry Shark: Simulator 3D

Blog, Updated at: 15.42

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement