Download Game HP Zuma's Revenge JAR Untuk Java

Sponsored Link

Zuma's Revenge Untuk Java

Pada kesempatan yang sama lagi, saya akan berbagi link download game zuma's revenge. Game ini bisa kamu mainkan di hp java yang kamu miliki. Mungkin sebagian besar sudah tahu dengan game ini, game ini cukup populer dikalangan anak-anak maupun orang dewasa. Game ini sangat seru dimainkan apalagi pada saat waktu luang, daripada bingung mau ngapain mending mainin game Zuma's Revenge.

Game Zuma's Revenge adalah salah satu game favorit. Dan setiap kali ada pengembang, merilis versi dari permainan. Ini bisa dimengerti, karena semua orang harus menunjukkannya, jika tidak maka berarti ia tidak serius. Kali ini permainan dikloning oleh Electronic Arts yang dapat kamu mainkan di hp java.

Permainannya cukup simpel, kamu hanya disuruh untuk menembak bola yang berwarna sama pada mulut kodok, contohnya nih pada mulut kodok terdapat bola berwarna merah maka kamu harus menembaknya kearah bola yang berwarna merah, nah jika terdapat 3 bola dengan warna yang sama maka bola akan hancur. Intinya habiskan bolanya dan menangkan permainannya! Jika penasaran langsung saja download game zuma's revenge jar

Name: Zuma's Revenge
Vendor: Electronict Arts
Genre: Arcade
Added: 11 August 2014
Format: JAR
Screens: 128x160, 176x208, 176x220, 240x320, 640x360
OS: Java
Screenshots



Download Ukuran:

Blog, Updated at: 06.26

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement