Biofrenzy: Frag The Zombies

Sponsored Link

Mayat hidup, orang-orang barat menyebutnya zombies. Salah satunya adalah frankenstain, zombie yang terkenal. Jika ada zombie, pasti ada pemburu zombie atau orang yang memberantas penyebaran populasi mereka. Zombie bangkit dari kuburan-kuburan yang secara misterius mayat-mayat pada keluar sendiri dari liang kubur. Hi.... menyeramkan sepertinya.

Anda akan memasuki kawasan kuburan ini dan menunggu datangnya para mayat hidup yang kelaparan. Mereka bukan hantu gentayangan, tapi mereka juga makhluk fisik yang agak sulit untuk dimusnahkan. Oleh karenanya, dengan menghancurkan tubuh hingga berkeping-keping, akan dapat menghentikan langkah mereka. Pistol, senapan mesin, shot gun, basoka dan jenis senjata lainnya harus anda pakai.

Jika perlu pakai pakaian robot untuk mengurangi kontak langsung dengan zombie dan memperlambat masa life anda. Jangan sia-siakan waktu dan jangan dibiarkan mendekat sampai membuat anda jadi santapan empuk buat mereka. Ingat! Hancurkan berkeping-keping, karena nyawa mereka berbeda dengan nyawa manusia biasa. Tak cukup jika hanya dengan melukainya saja.

Biofrenzy: Frag The Zombies
Biofrenzy: Frag The Zombies
Biofrenzy: Frag The Zombies
Biofrenzy: Frag The Zombies

Blog, Updated at: 19.31

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement