WolfQuest - Amethyst Mountain Deluxe

Sponsored Link

Saatnya kita membahas satu game yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu salah satu game dari kategori petualangan (adventure). Apa yang bisa kamu harapkan dari game monyet ini? kehebohannya, karakternya (aku rasa tidak), terus apanya? menurut ane sihh tentang petualangannya yang bakal seru dan menarik untuk dimainkan.

Game yang pertama dan support Bahasa Jerman ini benar-benar akan memainkan karakter seorang monyet coklat kecil yang bakal berkeliling-keliling ke tengah kota, toko, bar, rumah dan beberapa lokasi lain. Ada beberapa feature unik yang disediakan di sini, diantaranya Market-ready, wit and humor, monkey madness, dan masih banyak yang lainnya.

Kita bakal memainkan monyet kecil malang itu yang digunakan sebagai binatang percobaan dalam laboratorium tikus. Bantulah dia untuk melarikan diri dari penjara laboratorium ini dan membuatnya sebagai binatang yang bebas ke alam luar. Dalam proses pelariannya, si monyet melihat seorang ilmuwan yang memiliki rencana yang lebih mengerikan lainnya. Inilah kesempatan untuk si monyet untuk menjadi pahlawan. Oh ya, kalo mau tau nama ilmuwan itu adalah Dr Dröge, hehe, barangkali mau kenalan sama dia.

Butuh cuma RAM 512 Mb-an (setengah giga), processor 1 Ghz, 3D Graphics Card dengan 256 RAM, serta sistem operasi dengan platform Windows family seperti Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, game Big Time Monkey sudah bisa kamu mainkan sepuasnya di komputermu. Segera kita mainkan game yang satu ini dan segera pula kita selamatkan di kera kecil yang cukup malang ini.

Game Big Time Monkey

Download Big Time Monkey

Blog, Updated at: 08.23

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement