Download Game Plants vs Zombies 2 Full Version Untuk PC + Crack

Sponsored Link

Plants vs Zombies 2 for PC

Pada postingan kali ini saya akan berbagi game plants vs zombies 2 untuk PC full version dengan Crack. Game Plants vs Zombies 2 Full Version bisa kamu download gratis dengan menggunakan link yang saya sediakan dibawah. Kamu bisa memainkan game ini di komputer atau laptop yang kamu miliki.

Game ini merupakan seri ke 2 dari game Plants vs Zombies dan sangat populer dan juga banyak dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Pada game ini kamu harus bisa menjaga dan melindungi rumah dari zombie-zombie liar, jika zombie-zombie tersebut berhasil masuk ke rumah kamu maka game akan berakhir. 

Untuk menjaga rumah dan melawan zombie pada game plants vs zombies 2 ini kamu akan dipersenjatai dengan tanaman-tanaman yang siap menyerang zombie-zombie. Jangan biarkan zombie-zombie ini masuk ke rumahmu.

Title: Plants vs Zombies 2
Developer: Popcap Game
Genre: Arcade
Added: 9 Agustus 2014
Format: RAR
Size: 55 MB
Jenis: Full Version
OS: Windows




Diatas adalah screenshot dari game Plants vs Zombies 2. Pada game ini ada tambahan fitur baru yaitu Zombatar, pada fitur ini kita dapat membuat karakter zombies sesuai keinginan kita. Ok, langsung saja silahkan download game plants vs zombies 2 full version dengan crack melalui link dibawah ini.

Blog, Updated at: 01.21

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement