Horror Game SCP-087

Sponsored Link

Seberapa beraninya kamu? Sudah pernah memainkan game aneh dan menyeramkan bernama SCP-087. Nama yang cukup aneh dan susah di ingat. Tapi kalo kamu sudah pernah memainkannya sekali saja, pasti kamu akan ingat untuk selamanya.

Semuanya serba gelap, tidak ada lilin, senter atau lampu kecil sekalipun di sana. Hanya seberkas cahaya saja dan pantulan cahaya semu saja yang akan menerangi kamu selama bermain. Bahkan kadang kamu harus mengatur dan menyesuaikan posisi monitor atau layar laptop kamu untuk menemukan fokus cahaya. Sudah menyeramkan, merepotkan pula, tapi keren jika kamu berhasil menamatkan game horror yang satu ini.

Beberapa jenis tangga simulator menyeramkan, kamu akan naik dan turun ke dalam tangga kayu yang gelap dan menyeramkan, tiba-tiba ada suara dan yang jelas gelap. Jendela yang terbuka dengan sendirinya, handphone berdering dengan sendirinya dan masih banyak kejadian-kejadian janggal lainnya yang bisa kamu explore.

Atmosfer kegelapan akan menyelimuti dirimu, teruslah menuruni tangga tanpa ujung dan temukan ada apa di sana sebenarnya. Pocong.. pocong..., mana ada hantu itu di luar negeri, tapi bisa jadi ada.

Beberapa orang menyatakan game ini begitu mudah dan terlalu singkat, beberapa lagi mengatakan sangat aktraktif dan sangat mengena efek horrornya. Game ini juga bisa kamu mainkan di OS MAC looo.. yang saya cantumkan link khusus pengguna OS Windows, karena rata-rata orang menggunakan platform ini.

Di dukung dengan 180º camera rotation, bisa membuat jangkauan pandanganmu lebih lebar. Enak kan, banyak hantu yang kamu temui, hihi. Ada lagi, temukan kejutan-kejutan unik setiap kamu melangkah sebanyak 13 kali. Seru dan sangat menantang sekali game horror SCP-087 ini.

SCP-087

Game SCP-087

Download SCP-087

Blog, Updated at: 06.50

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement