Game Catur Shaag Chess 3D

Sponsored Link

Shaag Chess 3D adalah game catur 3D yang cukup baik menurut saya. Pada awalnya, kita dapat memilih bermain melawan komputer dan memilih beberapa tingkat yang menurut kita sesuai. Kamu juga bisa memilih jenis bidak mana yang kamu suka. 

Kalau kamu bermain secara manual, kamu harus berfikir keras (hehe, bagi kamu yang pemula, tapi kalau kamu sudah expert (mahir, super mahir) maka kagak perlu berfikir keras. Tapi lupakan itu semua, game ini akan memberikan petunjuk bagi kamu. Misalkan saja kamu mau menggerakkan kuda, maka kuda harusnya bergerak L. Tapi di game ini, kamu akan diarahkan, bergerak ke sebelah mana, ke sebelah mana, jadi kamu kagak harus paham catur 100%.

Ada timer juga disana sebagaimana pemain profesional dalam suatu perlombaan, udah tahu kan apa tuh fungsi timer? kalau kagak tau, cari aja ya jawabannya di mbah Google, hehe. Game Shaag Chess 3D ini tidak butuh spek komputer yang tinggi, support untuk all Windows OS, Processor 1,4 Gz, RAM hanya 128 Mb saja, enteng bukan game ini?

Ayo asah kemampuanmu bermain catur di game Shaag Chess 3D ini, mungkin kamu pemain PERCASI (persatuan catur seluruh indonesia), sebelum lomba, barangkali kamu bisa simulasi dan main dengan komputer terlebih dahulu.

Shaag Chess 3D

Game Shaag Chess 3D

Download Shaag Chess 3D

Blog, Updated at: 08.17

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement