Game Tembak Masked Shooters

Sponsored Link

Masked Shooters ini bisa dibilang counter strikenya android. Tentu anda tak lupa seperti apa serunya counter strike bukan? Menjadi polisi anti teror (kalau di Indonesia Densus 88) untuk melumpuhkan teroris-teroris yang menyandera para korban penculikan dan memasang bom waktu di tempat-tempat yang mereka targetkan. Dan kemudian anda menjinakkan bom itu atau menyelamatkan semua sandera.

Masked Shooters pun demikian, anda mengendap-endap dan berposisi sebagai penembak handal layaknya tentara yang sedang memberantas kawanan musuh bersenjata. Yang paling seru adalah anda berpartisipasi secara langsung bertarung melawan pengguna android lain di seluruh dunia, karena game ini bisa dijalankan secara online.

Pilih room atau kamar yang anda suka, setelah masuk kesana, anda akan langsung terjun di medan pertempuran. Semua pemain akan berpikiran sama termasuk mengalahkan anda sendiri. Jelilah dengan pergerakan musuh, jika beruntung, anda akan melihat mereka namun mereka sedang tidak melihat anda. Apalagi jika bertemu langsung secara bersamaan di satu tempat terbuka, wah bisa seru sekali itu.

Game Tembak apk
Game Tembak android
Game Tembak apk android

Download Game Tembak Masked Shooters

Blog, Updated at: 15.37

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement