Game Fantastik Danger Energy

Sponsored Link

Bahaya, memang saat ini merupakan saat-saat yang paling berbahaya. Energi hanya bisa diciptakan ketika kamu bermain game ini. Game Danger Energy ini merupakan perpaduan antara game pengasah skill dan strategi. Kamu hanya harus menyeret dan menghubungkan jalur energi. Mungkin hukum kekekalan energi tidak berlaku disini, tapi siapa tahu kamu bisa terhibur dan senang dengan game energi ini.

Game ini memang terlihat sangat mudah, namun tidak terlihat demikian, karena semakin lama level akan semakin meningkat dan tingkatan kesulitan juga pastinya bertambah. Kalau ditanya masalah level, game Danger Energy ini memiliki sebanyak 80 buah level fantastik. Dengan beberapa achievements (penghargaan-penghargaan) bergengsi yang mungkin bisa kamu dapatkan.

Berukuran tidak lebih dari 40 Mb, tentu saja game ini sangat ringan kamu mainkan dalam komputermu, kamu bisa menginstallnya di semua jenis sistem operasi berjenis Windows dengan RAM hanya 256 Mb saja. Tapi jangan dianggap remeh, efek 3D sudah ada dalam game Danger Energy ini.

Mulailah dengan membaca percakapan singkat yang terjadi antara makhluk-makhluk luar angkasa sebelum bermain, ada baiknya dibaca, tapi kalau kamu malas langsung saja klik next next next, begitu. Lalu baru mainkan gamenya. Level satu sangatlah mudah, kamu hanya perlu menarik garis lurus ke arah bola kosmis, sehingga akan keluar sinar laser yang melewati bola kosmis itu, dan level satu selesai (sector recovered).

Di level kedua, ketiga dan seterusnya-lah kamu harus mulai memainkan strategimu untuk menang. Ok, selamat bermain kawan, semoga beruntung.

Danger Energy

Game Danger Energy

Download Danger Energy

Blog, Updated at: 04.28

BERI KOMENTAR

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel :)
Advertisement